Back again.....

I am back again... hehe lama bgt rasanya ga ngeblog... kangen juga euy.. tumben ni aku subuh2 udah buka2 laptop, biasanya males bgt mending tidur... :D Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan untuk aku melangkah sejauh ini, dijalan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.. Semoga semua prosesnya lancar dan dimudahkan dan bisa berusaha semaksimal mungkin. Amin y Rab.. Kerjaan lagi banyak2nya, apalagi untuk project ini aku diserahin amanah untuk leadnya, sebenarnya ga mau tapi ya gimana, kenyataannya seperti itu ya aku harus nerima, yang penting berusaha semaksimal mungkin, apalagi ini fase uat dan waktunya cuma 2 minggu lagi sementara modul yang harus di tes user sangat banyak dan usernya sepertinya banyak kegiatan sehingga susah untuk dimonitoring uatnya,,, yang penting tetap semangat ,, mudah2an semua berjalan sesuai waktunya.. amin.. udah sebulan ini aku dan teman tim pulang malam terus, ya bug fixing, ya finalisasi dahboard untuk Direksi, dan yang paling penting dari itu semua adalah kekompakan dan kebersamaan kami. Semangat ya temans.. insya Allah kita bisa selesaikan Project ini. disamping itu aku juga ikut2 tes yang lain juga, kalau rezeki ga kemana :) yang penting berusaha maksimal, berdoa dan pasrah sama Allah untuk hasilnya dan jangan lupa Doa dari orang lain terutama Orang tua... Keep Fighting till the end and give the best that you can :D

0 Response to "Back again....."

Posting Komentar