My Week

Banyak juga schedule gw minggu ini... mulai dari panggilan panggilan interview, kerjaan yang memang masih banyak.. dan silaturrami sama saudara...

Senin kemaren pas berangkat ke kantor, pas di bussway ada telvonn dari bank mandiri untuk intervie hari rabu.. suaranya ga terlalu jelas.. karna jalanan yang emang begitu bising oleh bunyi kendaraan bermotor pagi itu.. dalam desak2an di bussway gw jawab tu telvon seadanya ,, dan ternyata sabagai apa coba? Marketing... oh no!!! it's not my job type.. tapi karna ga enak ma mbak nya gw msh aja dengarin mbak nya ngomong panjang lebar dan akhirnya keputus sendiri, ga tau kenapa :D

Sampe2 dikantor udah jam setengah 11 lewat, oh my God ,,, gw telat lagi.. mana kantor udah pake finger print lagi... ckck ketauan deh sama si bos gw datang jam berapa.. pas nyampe kantor gw langsung cek email.. ternyata ada panggilan tes jg dari garuda indonesia.. emailnya kayak gini



Alhamdulillah,, gw ke panggil ikut tes,,, gw lagi bingung nih,, kerjaan lagi banyak2nya ,,, tp untung tesnya akhir minggu... jd gw bisa sedikit lega untuk nyelesaiin kerjaan dikantor dulu... Mudah2an dimudahkan Allah dalam tes ini dan dalam menyelesaikan kerjaan ini.. Amin....

akhir minggu ini jg harus ke rumah kk gw yg di depok,, dia pindahan ke rumah barunya sekalian liatin ponakan yang lucu2 :D

0 Response to "My Week"

Posting Komentar