change bad habbits

ngerasa down bgt td pas lagi cerita2 sama teman....
ternyata begitu toh...

waduh,,
ini menyangkut reputasi
menyangkut nama baek...

tapi ya udahlah
yang udah terjadi biarlah terjadi
yang penting ke depannya
berusaha menjadi lebih baik lagi

pengen lebih mendalami SQL Server Integration Services (SSIS)
pengen belajar lebih banyak lagi
karna yang bisa menguatkan kita hanya diri kita sendiri
orang lain hanya sebagai pemicu..

aku pengen buktiin apa yang mr.x bilang itu tidak benar
setiap orang butuh proses dalam segala sesuatu hal.
justru orang yang ku jadikan panutan menginjakku dalam2..
tapi ok.. sekarang semua udah jelas... aku tidak menyerah...
aku tidak akan mengalah dengan semua keadaan ini..
nanti , suatu saat akan aku tunjukan kalau dia salah menilai
don't judge book from the cover...

kenapa orang yang selama ini keliatannya begitu baik,
penuh dengan kisah2 inspiratif dan menjadi pemotivasiku
bisa2nya menjatuhkan dibelakangku...
ok .. selamat.. kamu berhasil, tapi aku tidak akan menyerah untuk ini

Terkadang kita tidak boleh terlalu sombong dengan ilmu yg kita punya,
semua dariNYA, dan harusnya seorang pemimpin yang baik tidak semena2 dengan pengetahuannya dengan menganggap orang lain rendah...

don't like it!!!

aku bertahan dikantor ini hanya karena beberapa alasan...
ada harapan dari orang lain, diatas penghinaan orang lain..

insya Allah aku dapat menjaga amanat ini..
amin ya Allah.

0 Response to "change bad habbits"

Posting Komentar