why must lie?

Sepii.. hanya itu yg kuras saat ini..
entahlah, aku benci untuk menunggu...
menunggu seseorang yang tidak pantas untk ditunggu..
hanya janji dan janji
bosan...

sudahlah, bahkan aku pernah mengalami sepi yang lebih dari ini
aku hanya butuh teman saat ini..
hanya ingin ngobrol , just it.
tapi yang ada hanya kecewa.....
karena aku merasa tidak dihargai,
dan mungkin tidak menjadi prioritasnya..
sudahlah... aku mulai berhenti berharap dari nya ..
dia bukan yang dulu lagi, dia bukan lagi yang kukenal dulu.

entahlah... aku harus kuat untk terima semua ini
ternyata dia bukan orang yang kucari...
semakin aku pahami semakin dia berbalik arah menjauhiku
teruskanlah... aku ga butuh perhatianmu, aku ga butuh....
cukup sampai disini kau sakiti hatiku...
aku ga akan mengizinkannya lagi
aku bertahan hanya karena kenangan ,, tidak lebih dari itu..

2 Response to "why must lie?"

  1. redebian says:
    31 Oktober 2011 pukul 21.52

    sok2 emosi
    :P

  2. desi says:
    2 November 2011 pukul 02.30

    iya.. lagian janjinya jam berapa datangnya jam berapa... boong aja nih :P

Posting Komentar