^_^

ga kerasa udah 4 bulan di kantor yang baru...
lumayan jg pengalamannya...
abis project di bank dki..
bakal ada project di Adaro dan surabaya.lagi belajar2 aja di kantor buat BISM
dan project Crescent dari SQL SERVER Denali yang bakalan di keluarin Microsoft 2012 nanti. sebenarnya gw pengen BUMN, atau kerja di end user.. yang ga harus berpindah2 tempat kayak gini. tapi semua masih dalam proses, mudah2an aja nanti ke panggil. amin.
suasana kantor akhir2 ini menjadi sangat sepi, atau mungkin gw yang ngerasa sepi ditengah keramaian? entahlah yang pasti sanagat berbeda dengan kantor yang dulu yang rame dan ramah, masa jam kerjanya dibeda2in sih.. gw ga terima diomongin dari belakang kayak gitu, kalau emang niatnya baik.. langsung ngomong di depan gw ga usah umbar-umbar ke semua orang, tapi kenyataannya sebaliknya.. kita adalah pemimpin bagi diri kita sendiri dan seorang pemimpin yang baik bagi orang lain itu harus bisa memberikan contoh yang baik. kalau contohnya aja kurang disiplin gimana bisa yang lain juga disiplin?? nihil..

sekarang gw coba buat easy going aja dengan semua yang ada.. mo diomongin apa kek,
terserah.. toh dia sendiri juga gitu.. what the hell? :x gw tau yang mana terbaik buat gw, gw tau saatnya gw membela diri, kalau mereka berani kenapa ga ngomong langsung? itu karena mereka jg masih seperti itu... bukankah kedisiplinan itu ga ada hubungannya dengan jabatan? udahlah,, yang penting sekarang gw jalanin aja dulu.. toh masih baik2 aja , so far so good lah... enjoy my job :D

masih harus belajar banyak, masih harus benyak berlatih,, hard skill dan juga soft skill :D

CHAYOOOWWW!!

0 Response to "^_^"

Posting Komentar