Egois...

Kesadaran akan egosentris yang kumiliki mulai sangat terasa.........
Akhir-akhir ini aku tak sengaja telah membuat suatu batas lingkaran untukku seorang, dimana aku bisa berpikir egois dan tidak memikirkan kepentingan siapapun yang lain. Tapi akibatnya, aku stress, karena kesendirian tidak menemukan solusi. Sekarang aku terlalu sukar membuka lingkarannya. “Ah, dengan menulis blog ini mungkin bisa membukakan solusi baru” pikirku. Semoga saja…
Cobalah kata-kata itu sebagai penuntas sebuah masalah, orang normal pasti akan merasa bersalah menerimanya.

Kenapa kulakukan itu? Karena aku egois!

Oh, apakah aku bisa tertolong?

Aku harus melawan diriku… Harus, harus, harus…

Bawaanku sebagai anak bungsu sangat mendukung ego ini. Tapi hmmm… aku tidak ingin membenarkan diri dengan posisi bungsuku. Aku akan berjuang! Fight!

tidak seharusnya aku memaksakan kehendak pada orang lain :::::
dan seharusnya aku bisa lebih mendahulukan kepentingan orang lain daripada sekedar egoku sendiri.....
semoga saja bisa .....

0 Response to "Egois..."

Posting Komentar