My Day Activity

Hari kemaren dan hari ini cukup melelahkan dikantor... tp menyenangkan..
kemaren seharian explore SQL Denali, instal terus di copi dan nyari artikel yang berkaitan dengan itu. hari ini pun sama, pengen eksplore tentang BISM, Power pivot, DAX. nah td aku udah instal office 2010, ngopi dari hard disk teman, tp hard dis teman gw kena virus gara2 komputer gw,, kasihan juga.. sekarang lagi nginstal microsoft .net framework 4.0 karena kalau ga ada itu ga bisa jalan powervipotnya.. masih ada beberapa modul lagi yang harus gw pahamin... semangat2.. :D

Semalam pas di bussway pusing banget.. rasanya nih kepala mo pecah..menggigil, pusing, campur magh.. waduh. tapi males pulang sendirian, akhirnya gw ke kemang makan sate ayam dulu disana... pulangnya dianterin dia. nyampe dikosan langsung deh makan lagi yg kedua kali,, udah ga terlalu pusing sih, gw langsung aja nonton film yg udah di download in agung. ternyata filmnya seram jg,, ow ow... gw ganti tuh film sama yg lain.. gila aja nonton film horor sendirian di kos,,, apalagi dibelakang kosan ada yg udah bunuh diri minggu lalu,, ga deh. abis nonton udah jam 12 aja, untung gw udah sholat di kantor karena pulangnya agak malaman. pulasnya tertidur sampe pagi... ternyata udah pagi dan harus ke kantor lagi, jalan yg jauh, naik angkot lg, naik bussway lagi desak2an, naik ojek,, oh no!! tapi akhirnya dengan malas2an gw mandi dan abis itu langsung sholat... chayoo my activity dimulai lagi,, butuh semangat untuk jalani hari ini... dan ternyata bsk diminta pak yudi ikut training the Quest Software.. jam 9 sampe jam 5.. dan itu berarti gw harus datang kurang dari jam 9 teng.. huaaa biasanya nyampe jam setengah 10 aja udah desak2an di bussway,, tp ga pa2,, pengalaman. kapan lagi ikutan tabuat nambah ilmu juga :D
sekian dulu deh curhatan hari ini. moga hari esok lebih menyenangkan :D

0 Response to "My Day Activity"

Posting Komentar